Pages

Senin, 11 Juli 2011

87 Mahasiswa Berebut Tiket ke Final Kaligrafi Al Quran

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Sebanyak 98 kafilah utusan perguruan tinggi se-Indonesia bersaing memperebutkan tiket ke final pada lomba kaligrafi Al Quran/Khaththil Quran di pelataran Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 Universitas Muslim Indonesia, Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (11/7/2011).

Ketua Bidang Informasi, Komonikasi dan Dokumentasi MTQ, Zakir Sabara HM MT mengatakan, peserta kaligrafi yang mendaftar sebanyak 98 orang namun yang mengikuti lomba 87 orang yakni  55 putra dan 32 putri.

"Besok baru pengumuman peserta finalis cabang musabaqah khath Al-Quran sekaligus acara Dialog Perkembangan Kaligrafi Nasional," ujar Zakir.

Tampil sebagai pembicara pada dialog ini adalah Dr KH D Sirojuddin AR MAg (Univ Islam Negeri Jakarta), Dr KH Wahid Loekman MSn (Universitas Padjadjaran Bandung), Prof Dr KH D Nurzaman MA (UPI Bandung), HM Jamal Jamil MA (UIN Alauddin Makassar), Dr Abdul Aziz Ahmad MPd (Fakultas Seni & Desain UNM Makassar).

Bagi yang berminat dapat mengunjungi lokasi MTQ Mahasiswa Nasional di kampus II UMI. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Pelaksanaan MTQ ini dijadwalkan hingga 15 Juli mendatang.(*/tribun-timur.com)

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...