Pages

Selasa, 21 Juni 2011

TC BKPRMI Makassar Persiapan FASI di Palopo

Telpon berdering dari hp saya, siapa ya? soalnya nomor ini tidak tersave di hp 'lawas' ku Nokia jaman kuno warna hitam keluaran pertama. Yudistira nama anaknya pak ya? bunyi diseberang, Ya jawabku singkat, ada apa?. Mohon anaknya di antarkan ke sekret BKPRMI untuk pesiapan lomba menggambar nanti sebab dia yang akan mewakili makassar di Palopo nanti, OK jawabku singkat dan langsung memanggil anak yang lagi asyik bermain kelereng bersama temannya... ayo nak, kita ke sekretariat latihan menggambar karena kamu nanti yang akan mewakili makassar dalam lomba menggambar.
Sampai di tempat , suasana sudah ramai oleh anak anak TK/TPA yang berlatih vokal dan nasyid, di dalam ruangn ada yang berlatih menggambar juga, tapi kaligrafi sementara anak saya menggambar umum.
Tidak terlalu asing bagi saya tempat ini , tapi saya merasa kurang familier dengan kondisi ini, tak tahu mengapa...
Menunggu anak yang lagi berlatih di bimbing oleh Pengurus saya memperhatikan latihan anak-anak lain, begitu bersemangat. tapi yang jadi  fokus perhatian saya adalah instruktur nasyid dan puisi...he..he..cara dia memberi nasihat atau arahan kopi paste dari komentator audisi di tivi-tivi swasta. bukan saya saja yang geli mendengarnya tapi teman-teman lain yang nongkrong di luar pun sambil duduk di atas motornya juga terkadang berceloteh miring sedikit menyindir atau menambahi komentar pelatihnya.
Tapi apapun yag terjadi hari  itu, saya meng apresiasi persiapan teman-teman BKPRMI makassar dan pelatih-pelatihnya. Sukses berjuang dan SEMANGAT

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...