Pages

Selasa, 31 Juli 2012

Berbuka Puasa di Baruga Angin Mammiri


Tiba-tiba ketika 'on the way home' hp jadulku berbunyi. Berhenti sejenak, telepon dari pak ketua DPD BKPRMI. di seberang sana mengamanahkan kepada saya untuk mengurus rencana Berbuka puasa di rujab Angin Mammiri (Rumah Jabatan Walikota Makassar). Dan tak berfikir panjang , saya katakan SIAP!!!!
Koq?    ya karena saya sadar betul sebagai salah satu ketua bidang yang ada di pengurusan DPD kali ini , tak satupun program kerja yang terealisasi alias mandeg, saya sadar bahkan pak ketua menyadari itu...oleh karena itu saya sedikit di'paksa' untuk bekerja.. he....he...Sekali lagi saya katakan siap. dan alhamdulillah sampai detik ini sudah sampai pada langkah pendistribusian undangan kepada seluruh DPK se kota makassar. Rencana aksi ini adalah Temu muka dengan Walikota Makassar dan sekaligus launching Koperasi PRIMA BKPRMI serta sosialisasi PERDA Baca Tulis Alquran....semoga SUKSES. AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...