Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Mengenang Fasi ke 7 di Bone

Tahun 2008 adalah awal keterlibatan saya di BKPRMI, sebenarnya bukan 'terlibat' tapi dilibatkan jadi Panitia Fasi ke 7 . Karena sebenarnya Panitia Fasi adalah anggota bkprmi yang terlibat langsung atau tidak langsung dalam pembinaan remaja masjid dan TPA dan terpilih sebagai Panitia. Beda dengan saya pada waktu itu saya tidak ada akses ataupun keikutsertaan dalam pembinaan TPA dan Remaja Masjid karena sudah merasa 'alumni'. he...he.
Adalah saudara Wahyu Kuddus, teman dan sahabat saya yang menjadi ketua panitia mengikutsertakan dalam kepanitiaannya. Kerja saya adalah mendesain seluruh spanduk, banner dan backdrop acara tersebut yang diselenggarakan di kabupaten Bone..
Makassar tidak menjadi juara umum kala itu....meskipun hampir 90% kepanitiaan dan tim Juri adalah berasal dari kota Makassar. Kesan saya acara ini adalah lomba yang fairplay. Sukses BKPRMI.




0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...